Sabtu, 26 Maret 2011

Cerita-SMS-Tekateki

FOTO+LUCU+ATAS+NAMA+KEAMANAN.JPGDiciptakan dengan Wajah Sempurna
Apabila Adam & Hawa diciptakan dg wajah sempurna, mengapa begitu banyak manusia yg berwajah spt yang baca sms ini?

J 100x
J 100:Jeng Juminten Janda Judes, Jelek Jerawatan, Jari Jempolnya Jorok, Jualan Jamu Jarak Jauh Jakarta Jogja, Jatuh Jumpalitan Juminten Jerit-Jerit Jamu Jamu 77X

Jangan Kawin Dengan...
Jgn KAWIN ama orang TELKOM, tiap 3 menit putus. Apalagi ama DOKTER GIGI abis digoyang langsung dicabut. Mendingan ama GURU, kurang jelas di ulang sampe PUAS    

Kangen Banget Sama Kamu
Gue kangen bgt ama kamu, tiap pulang ke rumah inget kamu, tanpa kamu hidup gue berantakan. Please, balik ama gue. Gue mohon karena gue bener2 butuh seorang PEMBANTU

Kenapa Orang Ini Masuk Neraka?
Saya berdoa "Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?" Jawab Tuhan "Kata siapa? Tuh liat, rajinnya baca SMS aja"

Kenapa muka kita buruk Mak
Kata anak MONYET: Mak, kenapa muka kita kok buruk ya? Mak MONYET menjawab: Bersyukurlah nak, muka kita tidak seburuk yang baca SMS ini

Kabar dari Jakarta
Ada kabar baru dari JAKARTA, kabarnya MEGAWATI akan diGULINGKAN malam ini tanpa perlawanan yg berarti demikian menurut TAUFIK suaminya

Nada Sela di HP Anda
KABAR GEMBIRA: sekarang HP anda telah dilengkapi dengan fasilitas NADA SELA. Anda dapat menerima tlp: Di SELA2 pintu, di SELA2 jendela, & di SELA2 meja

Sebuah Kisah Sukses
KISAH SUKSES, dalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG, WARTEL & WARNET. Tapi WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit dpt "mendirikan" WARTO

Pesan Nenek Anda
Pesan nenek : jangan kawin dengan Dr. gigi, susah punya anak, krm mrk punya prinsip : GOYANG DIKIT DICABUT & KETEMU LOBANG DITUTUP

Untuk Siapa Adzan Itu
Untuk Jakarta dan sekitarnya, karena hanya di TV terlihat

Kalong apa yang pinter Ngaji sama Ceramah?
Kalonggak Zainuddin MZ, ya Muhammar ZA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Clouds by Taman Wisata Puncak Bila

Roy Tanck's Flickr Widget requires Flash Player 9 or better.

See on my flickr.com

BIDIK LENSA by 2leep.com

INFORMASI
gambar disini hanya dikhususkan untuk kalangan penggiat foto atau fhotographer



HALAL BI HALAL KE-5

PLAYLIST

:::